Tangis Haru Ginanjar Wahyu Bawa Arema Taklukkan Bhayangkara FC, Tim Masa Mudanya

- Advertisement -

Ginanjar Wahyu bawa Arema taklukkan Bhayangkara FC 2-0 di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023) malam. Tangis haru mewarnai kemenangan timnya atas tim masa mudanya itu.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, gol Ginanjar membuat timnya unggul 1-0 sebelum Charles Lokolingoy mencetak gol kedua Arema. Usai bikin gol, pemain yang pernah membela Bhayangkara U-18 pada tahun 2021 itu melakukan selebrasi emosional dengan menitikkan air matanya.

Tetas air mata itu bukan hanya karena telah membobol mantan timnya. Namun, sebagai rasa bela sungkawa untuk Achmad Maulana, atas meninggalnya sang ayah beberapa waktu lalu.

“Ini gol pertama saya di sini, tentunya saya sangat terharu, dan senang. Gol ini saya dedikasikan kepada saudara saya, Achmad Maulana. Saya merasakan apa yang dia rasakan,” kata Ginanjar dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Syukuri Tiga Poin Usai Arema Taklukkan Bhayangkara FC

Ginanjar bersyukur atas raihan tiga poin Arema di kandang Bhayangkara FC ini. Padahal, sejumlah masalah silih berganti menyerang Arema sebelum laga ini.

“Tentunya saya bersyukur atas kemenangan ini, meskipun kita tahu ini kemenangan yang gak mudah. Dengan apa yang kita persiapkan, banyak pemain kita yang kelelahan, Bhayangkara juga punya waktu lebih untuk beristirahat, sedangkan kita hanya beberapa hari saja,” imbuhnya.

“Tapi ini semua gak menjadi masalah berarti buat kita, karena setiap pemain pastinya ingin meraih kemenangan kembali untuk Arema. Alhamdulillah, akhirnya kita bisa melakukan yang terbaik dan memenangkan tiga poin.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya