Target Fernando Valente Tak Muluk, Hanya Ingin Arema Lolos Dari Zona Degradasi

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente menegaskan, target Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 yang baru saja dimulai tidaklah muluk-muluk. Pelatih asal Portugal itu hanya ingin Arema lolos dari zona degradasi sesegera mungkin.

Saat ini, Skuad Singo Edan masih menghuni peringkat 16 dengan 21 poin. Hingga Pekan 23, Arema baru bisa meraih lima kemenangan, dan enam kali imbang.

Situasi ini tentu menjadi tekanan tersendiri bagi pelatih berusia 64 tahun itu. Menurutnya, selamat dari zona merah ini adalah target Arema yang paling realistis yang harus dicapai Arema.

“Target kami keluar dari zona degradasi, sampai saat terakhir. Saya sudah katakan sejak awal, saya gak bisa membuat keajaiban, tapi yang kita perlu ketahui, semua pemain di tim ini meningkat. Kami terus berlajar dari kesalahan,” kata Fernando.

Arema Lolos Dari Zona Degradasi Butuh Dukungan Dari Seluruh Komponen Tim

Fernando Valente menegaskan, untuk lolos dari zona degradasi, bukan cuma tugas pelatih dan pemain di lapangan saja. Menurutnya, ini butuh dukungan dari seluruh komponen timnya.

Peran manajemen klub menurutnya juga sangat penting. Apalagi keberadaan Aremania yang sangat dibutuhkan tim dalam tiap laga kandang.

“Saat ini bukan cuma pemain, tapi semua komponen di tim ini, termasuk manajemen klub, harus bisa membuat pemain lebih fokus untuk membantu tim ini meraih hasil bagus demi lepas dari zona degradasi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya