Dari Bandung, Arema Putri Langsung Bersiap Lawan Persib Putri

Dari Bandung, Arema Putri Langsung Bersiap Lawan Persib Putri
Skuad Arema Putri (C) DANI KRISTIAN

Usai menjalani leg pertama babak Semifinal Liga 1 Putri 2019, rombongan Arema Putri tiba di Malang, Senin (2/12/2019) siang. Mereka segera bersiap lawan Persib Putri di leg kedua dengan menggelar sesi latihan mulai Selasa (3/12/2019) sore.

Di leg pertama, Arema Putri menderita kekalahan 0-2 dari Persib Putri di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (1/12/2019) sore. Dua gol Persib Putri dilesakkan Siti Latipah Nurul Inayah dan Mila Nur Karmila.

Pada pukul 22.00 WIB di hari yang sama, rombongan skuad Ongis Kodew langsung meninggalkan hotel tempat mereka menginap. Mereka pulang ke Malang dengan menggunakan bus, sama seperti ketika mereka menempuh perjalanan dari Malang ke Bandung.

“Senin siang kami sudah sampai di Malang, Selasa sore kami akan berlatih,” kata pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal kepada WEAREMANIA.

Bersiap Menghadapi Leg Kedua

Leg kedua lawan Persib Putri akan digelar di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (7/12/2019), pukul 15.30 WIB. Setidaknya ada waktu empat hari bagi Alief Syafrizal untuk menyiapkan Arema Putri dalam sesi latihan.

Windi Ayu Puspitasari dan kawan-kawan butuh menang dengan margin lebih dari dua gol di leg kedua jika ingin lolos ke partai puncak. Karenanya, Alief bakal memaksimalkan persiapan timnya dengan serius dalam empat hari jelang leg kedua.

“Akan ada empat hari untuk menggelar sesi latihan. Kami akan berlatih sehari satu kali saja. Latihan akan dimulai Selasa sore,” tegasnya.