Teguh Amiruddin Pamit Tinggalkan Arema Setelah 4 Musim Bersama

- Advertisement -

Teguh Amiruddin pamit tinggalkan Arema, Sabtu (15/6/2024). Kiper asli Malang itu memilih pergi setelah empat musim bersama Skuad Singo Edan.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu menguncapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar Arema. Tak lupa juga terima kasih untuk Aremania yang selalu memberikan dukungan ketika Arema berlaga.

Menurutnya, empat musim mengabdi dengan seragam Arema tentu meninggalkan banyak kenangan pahit dan manis. Semua itu sebetulnya membuatnya berat hati untuk memutuskan pergi.

“Keputusan yang gak mudah bagi saya untuk berpamitan kepada klub yang saya cintai dan membesarkan saya. Dalam suka duka sudah dilalui bersama hanya untuk menjaga agar nama Arema tetap jaya di kancah persepakbolaan Indonesia,” tulis Teguh dalam unggahan Instagram pribadinya.

Teguh Amiruddin Pamit, Tapi Masih Punya Harapan Tinggi Untuk Arema

Meski tak lagi bersama nantinya, Teguh masih punya harapan tinggi untuk Arema. Jebolan Akademi Arema angkatan ’93 itu berharap masih punya hubungan baik layaknya ikatan sebuah keluarga besar.

Tak lupa, dalam kesempatan yang sama Teguh memohon maaf atas kesalahan yang diperbuatnya selama di Arema. Baik kesalahan yang disengaja maupun yang tak disengaja.

“Saya berharap silaturahmi dengan keluarga besar Arema bisa tersambung terus di manapun berada. Semoga Arema semakin sukses di masa yang akan datang,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 23 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya