Tekad Fernando Valente Mengubah Imej Arema Dari Tim Kalahan

- Advertisement -

Tekad pelatih Fernando Valente mengubah imej Arema dari tim kalahan di Liga 1 2023-2024 menjadi klub yang lebih baik sudah bulat. Setidaknya hasilnya sudah tampak dalam tiga laga terakhir sebelum bertemu Persik Kediri di Pekan 20, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Sejatinya, Arema sedang dalam tren positif di mana dalam tiga laga terakhirnya, sejak Pekan 17, belum terkalahkan. Arema bermain imbang 1-1 dengan Madura United, mengalahkan Dewa United 2-1, dan terakhir imbang 2-2 dengan Persib Bandung.

Setidaknya, perlahan tapi pasti, Fernando sudah bisa memperbaiki imej tim kalahan yang melekat pada Arema di putaran pertama. Pelatih asal Portugal itu ingin Arema terus melanjutkan tren bagus Arema tersebut saat bersua Persik pekan ini.

“Kami mencoba mengubah imej tim kami. Dari laga ini, kami ingin memulai lagi untuk mendapatkan tiga poin. Inilah fokus kami saat ini, meraih kemenangan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi dan lagi. Kami membutuhkannya untuk keluar dari zona degradasi,” kata Fernando.

Mengubah Imej Arema Tak Sekadar Meraih Kemenangan

Fernando Valente pun menegaskan, tak hanya ingin imej Arema berubah menjadi tim yang sekadar meraih kemenangan. Ada target lain yang diberikannya kepada para penggawa Singo Edan.

Pelatih berusia 64 tahun itu menyadari, Aremania tak hanya suka melihat skor akhirnya. Permainan di lapangan 90 menit pun tak lepas dari kritikan para pendukung Arema.

“Saya berharap di laga ini kami bisa bermain bagus, dan pada akhirnya kami bisa mendapatkan kemenangan,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya