Terungkap Alasan Pelatih Arema Cadangkan Evan Dimas Saat Lawan Dewa United

- Advertisement -

Terungkap alasan Joko Susilo sebagai pelatih Arema cadangkan Evan Dimas saat lawan Dewa United di Liga 1 2023-2024 Pekan 1, Minggu (2/7/2023). Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu blak-blakan soal kondisi si pemain.

Sejak awal laga, Evan duduk di bench pemain cadangan bersama sembilan pemain lainnya. Gelandang asli Surabaya itu baru dimainkan pada babak kedua.

Evan dimasukkan bersama dengan Ginanjar Wahyu di menit 83. Saat waktu tersisa tujuh menit normal dan Arema tertinggal 0-1 dari Dewa United, Evan menggantikan peran Ariel Lucero.

“Evan sedang dalam kondisi yang belum fit 100 persen setelah cedera,” kata Gethuk dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Cadangkan Evan Dimas Setelah Cedera Betis

Gethuk menambahkan, kondisi Evan Dimas yang belum fit sepenuhnya itu sebagai imbas dari cedera betis. Cedera itu dialaminya di masa pramusim lalu.

Evan melewatkan masa pramusim dengan menjalani pemulihan cedera betis berama tim fisioterapis Arema. Cedera itu yang memaksanya hanya berlatih sebentar di masa persiapan jelang laga perdana lawan Dewa United.

“Di masa persiapan, Evan mengalami cedera, karenanya dia efektif mengikuti sesi latihan baru satu minggu terakhir,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya