The Jakmania Tak Boleh Hadiri Laga Arema vs Persija Jakarta

- Advertisement -

The Jakmania tak boleh hadiri laga Arema vs Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB. Itu merupaka keputusan Panpel Arema mengacu kepada regulasi larangan untuk suporter tim tamu.

Panpel Arema menyampaikan permohonan maaf untuk para pendukung Persija atas larangan tersebut. Regulasi itu tertuang dalam Pasal 51 ayat 6 regulasi Liga 1 2023-2024, dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI tahun 2023.

Kedua aturan itu dengan tegas memaksa suporter tim tamu tak bisa datang memberikan dukungan langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hal itu ditegaskan Ketua Panpel Arema, Prihardianto Juliarso.

“Tetap yang menjadi acuan adalah regulasi dari kompetisi untuk Liga 1 2023-2024 yang juga ikut serta diaplikasikan dalam sistem yang diterapkan oleh Arema berkaitan dengan penyelenggaraan pertandingan,” kata Prihardianto.

The Jakmania Tak Boleh Hadir Demi Kebaikan Bersama

Prihardianto menambahkan, larangan kepada The Jakmania untuk hadir ke venue laga Arema vs Persija Jakarta ini dilakukan demi kebaikan bersama. Pihaknya mau tak mau harus menegakkan aturan tersebut.

“Kami rasa ini adalah untuk kebaikan bersama. Kami memohon maaf bahwa pendukung tim tamu dalam hal ini Persija untuk tidak hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 26 Februari 2024 nanti,” imbuhnya.

“Semoga tahun depan regulasi ini bisa dicabut, dan sepak bola Indonesia juga lebih baik, sehingga kita semua bisa menyambung lagi tali ilaturahmi antar suporter di stadion. Terima kasih.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya