Tiket Laga Kandang Arema di Bali Dijual Secara Online

- Advertisement -

Tiket laga kandang Arema di Liga 1 2023-2024 dijual secara online. Ticket box untuk laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu sudah dibuka.

Di laga kandang perdana musim ini Arema akan menjamu Persib Bandung. Laga tersebut bakal digelar pada Jumat (7/7/2023), pukul 19.00 WIB.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi memastikan sistem penjualan tiket Arema musim itu bakal 100 persen online. Kebijakan itu dilakukan demi memudahkan akses Aremania untuk mendapatkan tiket pertandingan selama bermain di Bali.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema,” kata Inal, sapaan akrab Yusrinal.

Ada Benefit Dengan Membeli Tiket Laga Kandang Arema

Selain kemudahan akses, Inal menambahkan, dengan membeli tiket Arema secara online maka Aremania bisa mendapatkan tiket dengan jumlah yang diinginkan. Bukan cuma itu, Aremania juga bakal mendapatkan benefit tambahan yang didapatkan.

Kebijakan ini juga bakal memudahkan Arema dalam memastikan jumlah tiket yang dijual sesuai dengan kapasitas stadion. Penerapan tiket online juga memungkinkan klub untuk mengatur kapasitas penonton yang sesuai dengan regulasi dan arahan pihak keamanan.

“Setiap pembelian tiket, baik bagi penonton maupun Aremania, akan mendapatkan beberapa benefit tambahan. Benefit tersebut meliputi air mineral kemasan, snack roti, serta asuransi,” imbuhnya.

Harga Tiket Laga Kandang Arema di Bali

Arema telah merilis harga tiket untuk laga kandang selama di Bali. Tiket tersedia dalam dua kategori, yakni ekonomi dan VVIP.

Tiket ekonomi dijual seharga Rp150 ribu, jauh lebih mahal daripada yang sebelumnya. Sementara, tiket VVIP dibandrol Rp350 ribu.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket, jadwal pertandingan, serta benefit yang diberikan, dapat diakses di situs resmi klub aremafc.com atau mengikuti akun media sosial resmi Arema, @aremafcofficial.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya