Tinggalkan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Arema Bakal Pindah Homebase

- Advertisement -

Arema bakal pindah homebase ke stadion lain dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Manajemen klub tengah mengintip peluang agar Arema bisa bermain di stadion selain Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang menjadi kandang sementara.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas sejatinya sudah ngebet timnya bisa tampil di Stadion Gajayana, Kota Malang. Masalahnya, proses renovasi yang diwacanakan sebagai salah satu syarat pemakaian belum juga dimulai oleh Pemerintah Kota Malang.

Karenanya, manajemen Arema punya gagasan memindahkan homebase Arema di stadion sekitar Malang. Hanya saja Wiebie belum memberikan bocoran stadion mana yang akan dipakai.

“Kita sangat ingin bermain di Malang. Kalau tidak bisa, setidaknya di sekitar Malang, asalkan masih di wilayah Jawa Timur,” kata Wiebie.

Arema Bakal Pindah Homebase Atas Rekomendasi Pelatih Baru

Wiebie menambahkan, rencana Arema untuk memindahkan homebase ke stadion di area Jawa Timur ini tak lepas dari rekomendasi pelatih baru, Fernando Valente. Pelatih asal Portugal itu sempat menyebut homebase di luar Malang menjadi masalah tersendiri bagi Arema musim ini.

Karena harus bermain kandang di Bali, Arema kerap kehilangan waktu untuk berlatih, setidaknya dua hari. Pasalnya, masa periapan Skuad Singo Edan terpotong masa perjalanan ke Bali dan pulang ke Malang.

“Makanya, ini sedang kita upayakan untuk bisa bermain di sekitar Malang. Tapi tidak kami sebutkan dulu di stadion mana,” pungkas manajer asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya