Usai Kalah di Kandang Dewa United, Arema Langsung Terbang ke Pulau Bali

- Advertisement -

Usai menelan kekalahan 0-1 di kandang Dewa United di Liga 1 2023-2024 Pekan 1, Minggu (2/7/2023) sore, Arema langsung terbang ke Pulau Bali. Skuad Singo Edan menjalani persiapan menghadapi laga selanjutnya.

Bali memang dipilih sebagai homebase sementara Arema di Liga 1 2023-2024. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ditunjuk sebagai venue laga kandang Arema.

Terdekat, Arema akan melakoni laga kandang menjamu Persib Bandung, Minggu (7/7/2023) mendatang. Karenanya, Muhammad Rafli dan kawan-kawan harus fokus menyambut laga kedua ini.

“Dari Tangerang, tim Arema langsung terbang menuju ke Pulau Bali,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas kepada WEAREMANIA.

Arema Langsung Terbang ke Pulau Bali Untuk Bersiap Lawan Persib Bandung

Ada jeda waktu selama kurang lebih sepekan untuk Arema bersiap menghadapi laga Liga 1 2023-2024 Pekan 2 menjamu Persib Bandung. Wiebie mengatakan, persiapan itu akan digelar di Pulau Bali, alih-alih pulang dulu ke Malang.

Sebenarnya, ada opsi bagi Arema untuk pulang ke Malang dan melakukan persiapan. Namun, demi efisiensi waktu dan tenaga, Skuad Arema langsung diboyong ke Pulau Bali.

“Waktunya mepet, makanya kita langsung ke Bali. Persiapan untuk laga selanjutnya melawan Persib kita lakukan di Bali. Kita harus menang,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya