Waktunya Arema Memperpendek Jarak Poin Dengan Tim Pesaingnya

- Advertisement -

Pekan 18 Liga 1 2023-2024 waktunya Arema memperpendek jarak ppin dengan tim pesaingnya. Kesempatan itu ada di laga menjamu Dewa United, Kamis (2/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Arema sementara ini berada di peringkat 16 dengan 14 poin hasil dari menang tiga kali, imbang lima kali, dan kalah sembilan kali. Selisih poin dengan Persita Tangerang yang berada di peringat satu strip di atasnya adalah empat poin.

Di pekan yang sama, Persita akan menjamu tim peringkat 7 di klasemen sementara, Barito Putera. Hanya saa, pertandingan itu bakal digelar Sabtu (4/11/2023).

“Tentu kami ingin keluar dari zona degradasi segera, tapi sekalipun kami bisa mengalahkan Dewa United, itu masih belum cukup membuat kita keluar, karena kita masih ada perbedaan empat poin,” kata Fernando.

Banyak Poin Tersedia Untuk Arema Memperpendek Jarak Poin

Fernando Valente menegaskan ada banyak poin yang tersedia untuk Arema menangkan demi memperpendek jarak poin dengan tim pesaing. Yang terpenting, menurutnya para pemain harus berusaha lebih keras untuk mendapatkannya di sisa 17 laga putaran kedua.

“Kita gak tahu seperti apa ke depanya. Masih banyak laga yang harus dimainkan, banyak poin yang bisa direbut,” imbuh pelatih berpaspor Portugal itu.

“Saya gak tahu kapan momen kita keluar dari zona degradasi, tapi saya berharap sesegera mungkin, dan harapan besar saya, di akhir kompetisi kita sudah berada di luar zona degradasi.”

Menjadi Hal yang Tak Mudah

Fernando Valente tahu betul upaya Arema keluar dari zona degradasi tidaklah mudah. Apalagi ada momentum bursa transfer pemain paruh musim untuk bisa menambah kekuatan untuk putaran kedua.

“Ini gak mudah, karea kita harus melawan tim-tim papan atas. Semua tahu setelah bursa transfer pemain dibuka, semua ingin memperkuat tim masing-masing, bahakn tim-tim yang ada di bawah kita,” pungkas pelatih berusia 64 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya