Widodo Cahyono Putro Belum Pernah Menang Saat Bersua RANS Nusantara FC

- Advertisement -

Ternyata pelatih Widodo Cahyono Putro belum pernah menang saat bersua RANS Nusantara FC. Rekor negatif itu bisa diperbaikinya saat Arema dan RANS bertemu di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Sejauh ini, Widodo sudah dua kali bertemu dengan RANS di kompetisi resmi. Pelatih asal Cilacap itu menghadapi RANS dengan dua tim berbeda.

Widodo pertama kali bertemu dengan RANS saat masih bernama Cilegon United di Liga 2 2019. Dalam laga tersebut, Widodo yang melatih Persita Tangerang gagal meraih kemenangan kandang, karena laga berakhir 1-1.

Kesempatan kedua melawan RANS datang bagi Widodo saat melatih Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023. Sayang, dalam laga tandang itu, Widodo menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Widodo Cahyono Putro Belum Pernah Menang Saat Bersua Eduardo Almeida

Widodo Cahyono Putro juga punya rekor yang kurang menggembirakan saat bertemu klub yang dilatih Eduardo Almeida yang kini melatih RANS Nusantara FC. Pelatih berusia 53 tahun itu belum pernah menang, tapi juga belum permah kalah.

Pasalnya, satu-satunya pertemuan Widodo dengan Eduardo berakhir sama kuat 2-2. Momen itu terjadi saat Widodo masih melatih Persita Tangerang, sedangkan Eduardo masih di Arema, dan keduanya bertemu di Liga 1 2021-2022.

Setelah itu, kedua pelatih belum pernah saling bertemu lagi di laga resmi. Laga Arema vs RANS menjadi pertemuan kedua antara Widodo dan Eduardo.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya