BERITA FOTO Detail Jersey Home Arema 2021-2022

Menarik untuk menelusuri detail jersey home Arema 2021-2022 yang baru saja diluncurkan Selasa (17/8/2021) kemarin. Jersey buatan Singo Edan Apparel itu masih mengusung warna biru dan bertemakan Land Of The Fighter.

Konsep tersebut diwujudkan dalam relief Kinara Kinari yang ada di Candi Badut, peninggalan Kerajaan Kanjuruhan yang ada di Malang. Selain corak relief tersebut, ada kombinasi strip merah di bagian ujung lengan kanan, lengan kiri, dan penghubung kerah.

Tjiptadi Purnomo selaku Manager Arema Store sekaligus bos SEA menjelaskan bahwa konsep kejayaan Malang di masa lalu itu sudah didiskusikan dengan jajaran manajemen. Selain itu, Arema juga menggandeng sejarawan

“Untuk jersey home musim ini kami memakai kain dryfit cultus, bahan terbaru dari SEA, berbdea dengan jersey away kemarin yang memakai kain dryfit urbina. Kain ini keunggulannya cepat menyerap keringat saat dipakai,” kata Tjiptadi.

“Logo Arema yang terpasang menggunakan 3D TPU, sedangkan logo SEA bukan poliflex seperti tahun lalu, tapi ganti plastisol HD. Sementara, untuk tanda authentic-nya kami pakai woven express. Selain itu, di bagian dalam ada tulisan Land of The Fighter sebagai tema jersey ini.”

Inilah Foto Detail Jersey Home Arema 2021-2022

Foto by: Luxy WEAREMANIA

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.