Fabiano Beltrame Ungkapkan Kata-kata Motivasi Pelatih Arema untuk Bangkit

Fabiano Beltrame ungkapkan kata-kata motivasi pelatih Arema, Eduardo Almeida untuk bangkit. Kata-kata itu yang selalu diingat stopper Arema ini jelang laga melawan Barito Putera di Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/3/2022), pukul 18.15 WIB.

Sebelumnya, setelah tak terkalahkan dalam 23 laga beruntun, Arema memasuki episode buruk. Usai kalah dari Persebaya Surabaya di Pekan 27, pekan lalu, giliran Persik Kediri yang mengalahkan skuad Singo Edan.

Dua kekalahan beruntun ini tak membuat Almeida tinggal diam. Fabiano bilang, selain menyiapkan tim secara taktikal, tim pelatih Arema juga berupaya membangkitkan mental pemain.

“Pelatih bilang, kita kalah dalam dua pertandingan terakhir bukan karena kita ini tim yang jelek. Sama juga, kita tidak kalah dalam 23 pertandingan sebelumnya bukan karena kita ini tim yang terbaik,” kata Fabiano.

Bocoran Kata-kata Motivasi Pelatih Arema untuk Pemain

Fabiano Beltrame membocorkan lanjutan kata-kata Eduardo Almeida yang penuh motivasi untuk pemain Arema jelang lawan Barito. Intinya, satu tim Arema sepakat untuk bangkit di laga ini.

Pemain naturalisasi berdarah Brasil itu sependapat dengan Almeida bahwa dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Kemenangan, kekalahan, atau hasil imbang itu wajar, meski tujuan Arema meraih tiga poin di tiap laga.

“Setiap minggu sepak bola bisa berubah. Mungkin 10 hari kemarin kami ada di posisi satu, dan peluang juara besar. Mungkin karena dua kali kita tidak menang tim lain melewati kita. Tapi, itu bisa terjadi sama mereka juga,” imbuhnya.

Ajakan Berpikir Positif

Fabiano Beltrame mengajak para penggawa Arema untuk berpikir positif. Dengan pemikiran yang positif, mereka bakal bisa bangkit di laga melawan Barito Putera ini dengan meraih kemenangan lagi.

“Kita haus selalu berpikir positif, dan kasih yang terbaik, agar dapat tiga poin, dan lebih dekat tim di atas kita. Karena dua pertandingan ke depan kita akan ketemu dengan dua tim yang head to head (berebut gelar juara), sebaik mungkin poin kita lebih dekat, agar besok-besok kita bisa melewati mereka,” tegasnya.

Fabiano Beltrame pun setuju peluang Arema menjadi juara masih ada. BACA: Inilah yang harus dilakukan Arema untuk memaksimalkan peluang juara musim ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.