GOSIP TRANSFER: Arema Ditantang 2 Klub Lain Untuk Dapatkan Jacob Mahler

- Advertisement -

Arema dikabarkan tengah mendekati gelandang Madura United, Jacob Mahler untuk Liga 1 2024-2025. Namun, kabarnya, Arema ditantang dua klub lainnya untuk bisa mewujudkan proses transfer tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @indobolatransfer, ternyata bukan cuma Arema yang disebut-sebut meminati Jacob. Setidaknya ada dua klub Liga 1 lainnya yang menginginkan tanda tangan kontrak pemain asal Singapura tersebut.

‘Sahabat’ Arema, Persija Jakarta disebut-sebut berada di barisan paling depan untuk mendatangkan Jacob. Persaingan ini mengingatkan kita pada perebutan pemain Singapura lainnya, Fahrudin Mustafic beberapa tahun silam antara kedua tim.

Satu klub Liga 1 lainnya yang dikaitkan dengan nama Jacob adalah PSS Sleman. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu dikabarkan sangat menginginkan servis Jacob untuk musim depan.

Rapor Jacob Mahler Bersama Madura United

Liga 1 2023-2024 ini menjadi musim perdananya bermain di Indonesia bersama Madura United. Pemain Timnas Singapura itu punya rapor yang cukup bagus, dengan membawa timnya menjadi runner up musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu melakoni 34 laga bersama Sapeh Kerrab dari reguler series hingga championship series. Sebagai gelandang bertahan, atribusi bertahannya cukup menonjol, dengan 81 tekel, 107 intersep, dan 42 sapuan.

Jacob pun punya atribusi menyerang, seperti 10 tembakan yang dilepaskannya. Lima tembakan di antaranya mengarah ke gawang lawan, dan satu tembakan yang menjadi satu-satunya gol Jacob untuk Madura United.

Namun, gelandang berdarah Denmark itu tercatat sebagai kolektor kartu kuning di timnya, dengan raihan 10 kartu kuning. Tak kurang dari 58 pelanggaran dilakukannya dalam semusim di Liga 1 2023-2024.

Ikutilah terus berita gosip transfer pemain Arema di sini!

 

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya