GOSIP TRANSFER: Kiper Persis Solo Disebut-sebut Merapat ke Arema

- Advertisement -

Persis Solo diperkuat dua kiper berbakat, Muhammad Riyandi dan Gianluca Claudio Pandeynuwu di Liga 1 2023-2024. Salah satu dari mereka, kabanya nama terakhir, disebut-sebut bakal merapat ke Arema musim depan.

Sama-sama gabung Persis di Liga 1 2022-2023, Pandeynuwu bermain lebih banyak ketimbang Riyandi musim ini. Pemain asal Tomohon itu tampil 16 kali (1,414 menit) di bawah mistar gawang Persis.

Gawang Persis kebobolan 24 gol saat dijaga kiper berusia 26 tahun itu. Musim ini, bersama Persis, mantan penjaga gawag Borneo FC Samarinda itu juga punya catatan tiga laga tanpa kebobolan alias cleansheet.

Peluang Pandeynuwu untuk gabung Arema cukup besar, mengingat kabarnya Arema tengah mencari kiper lokal berpengalaman. Jika jadi melepas kiper asingnya, Julian Schwarzer, bisa saja Pandeynuwu diplot sebagai kiper inti.

Berdasarkan laman Transfermarkt, Pandeynuwu masih punya kontrak di Persis setidaknya hingga 31 Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu musim. Hanya saja, belum diketahui apakah Persis akan mengaktifkan klausul tersebut.

Inilah Profil Singkat Gianluca Claudio Pandeynuwu yang Disebut-sebut Merapat ke Arema

Nama: Gianluca Claudio Pandeynuwu
Lahir: Tomohon, 9 November 1997
Usia: 26 tahun
Klub Sekarang: Persis Solo
Tinggi Badan: 1,85 meter
Kaki Dominan: Kaki kanan
Harga Pasaran: Rp2,6 miliar

 

Ikutilah terus berita gosip transfer pemain Arema di sini!

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya