GOSIP TRANSFER: Tukang Jebol Gawang Arema Berpeluang Merapat

- Advertisement -

Ahmad Nur Hardianto yang dikenal sebagai tukang jebol gawang Arema berpeluang merapat untuk Liga 1 2024-2025 mendatang. Pemain asal Lamongan itu baru saja dilepas timnya, Borneo FC Samarinda.

Bermain selama dua musim beruntun di Borneo, Hardianto menegemas 40 penampilan. Lima gol dipersembahkan mantan pemain Timnas Indonesia era kepelatihan Luiz Milla itu untuk tim berjuluk Pesut Etam itu.

Hardianto bukan sosok asing bagi publik Malang, karena pernah memperkuat Arema selama dua musim. Delapan gol dalam 30 laga di Liga 1 2018 dan Liga 1 2019 menjadi pencapaian terbaiknya selain trofi juara Piala Presiden 2019.

Sejak hengkang ke Bhayangkara FC pada Liga 1 2020, Hardianto dikenal hobi mencetak gol ke gawang Arema. Menurut catatan, enam kali bersua Arema bersama dua tim berbeda, Hardianto meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan.

Satu-satunya gol yang dibuatnya untuk Borneo musim ini menembus gawang Arema, ditambah dua gol musim sebelumnya. Penyerang berusia 29 tahun itu juga pernah membobol gawang Arema di Liga 1 2021-2022 bersama Persita Tangerang.

Dengan status tanpa klub seperti sekarang ini, tentu Hardianto punya kesempatan untuk mengulang sejarah manis bersama Arema. Akankah si anak hilang itu akan kembali mengenakan jersey bernomor 9-nya lagi?

Inilah Profil Singkat Tukang Jebol Gawang Arema, Ahmad Nur Hardianto

Nama: Ahmad Nur Hardianto
Lahir, Lamongan, 6 Maret 1995
Usia: 29 tahun
Tinggi badan: 1,78 meter
Klub terakhir: Borneo FC Samarinda
Kaki dominan: kanan
Nilai pasaran: Rp3,04 miliar

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya