Ichaka Diarra Digosipkan Tinggalkan Arema, Begini Fakta Sebenarnya

- Advertisement -

Ichaka Diarra digosipkan tinggalkan Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Tentu saja, banyak yang bertanya-tanya tentang kebenaran kabar burung ini.

Fakta sebenarnya, bek tengah asal Mali itu masih rajin mengikuti sesi latihan Arema di bawah arahan pelatih Fernando Valente. Sejak Arema kembali berlatih selepas libur di saat jeda FIFA Matchday lalu, Diarra selalu berlatih.

Bahkan, Diarra dimainkan dalam laga uji coba Arema melawan Persema Malanag di Lapangan ARG, Kabupaten Malang, Jumat (17/11/2023) pagi. Pemilik jersey bernomor punggung 15 itu tampil selama 45 menit di babak pertama saat Arema menang 8-0 di laga tersebut.

“Saat ini, kita tengah mencoba memecahkan masalah di tim. Ini kembali lagi ke manajemen, bagaimana mereka akan menyelesaikannya,” kata Fernando.

Penyebab Ichaka Diarra Digosipkan Tinggalkan Arema

Nama Ichaka Diarra belakangan banyak disebut akun-akun Instagram dengan narasi Rutam Nuwus Ichaka Diarra. Ditengarai, hal ini mencuat setelah Arema resmi mendatangkan pemain asing keenam Arema, Julian Guevara.

Pemain asal Kolombia yang baru diresmikan Arema itu berposisi gelandang bertahan tapi juga bisa bermain sebagai bek tengah. Nah, hal inilah yang mendorong semakin kuatnya rumor yang menyebutkan Diarra bakal dilepas Arema.

“Kami menunggu penyerang asing. Artinya, harus ada yang pergi demi satu slot kosong untuk penyerang tersebut. Kita harus lihat apa keputusan manajemen nantinya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya