Liga 1 2023-2024 Belum Usai, Arema Mendadak Diterpa Gosip Transfer Pemain

- Advertisement -

Liga 1 2023-2024 belum usai, bahkan masih ditunda sebulan demi Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala Asia U-23 2024. Namun, Arema mendadak diterpa gosip tranfser pemain.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang muda Arema, Arkhan Fikri. Kabarnya, Barito Putera berminat mendatangkan pemain yang kini tengah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 itu.

Kabar itu beredar luas di dunia maya sejak Selasa (2/4/2024), diunggah akun-akun gosip transfer pemain. Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung, baik dari Barito Putera maupun Arema terkait kabar tersebut.

Hanya saja, diduga gosip ini sengaja disebarkan untuk menggoyang konsentrasi Arema di sisa empat laga terakhir. Apalagi, Skuad Singo Edan sedang berjuang lolos dari zona degradasi.

Arema Mendadak Diterpa Gosip Transfer Pemain, 2 Alasan yang Patut Dikhawatirkan

Arema patut khawatir ketika Arkhan Fikri digosipkan bakal dibajak Barito Putera. Setidaknya ada dua alasan yang bisa menguatkan gosip transfer tersebut.

Pertama, tak banyak yang tahu, Arkhan sendiri merupakan alumni Barito Putera U-16. Pemain asal Serdang Bedagai itu sempat menimba ilmu di Barito Youth sejak tahun 2018 silam.

Satu lagi, saat ini ada seorang wakil Barito yang berada di Skuad Timnas Indonesia U-23, yakni Bagas Kaffa. Bukan tak mungkin keberadaannya bakal memuluskan niat Laskar Antasari dalam membujuk Arkhan untuk ‘pulang’ ke Banjarmasin.

Barito Putera Harus Tahu

Keinginan Barito Putera untuk mendatangkan Arkhan Fikri musim depan tentu tidaklah mudah untuk diwujudkan. Apalagi, saat ini pemilik jersey bernomor punggung 8 itu masih terikat kontrak selama lima tahun bersama Arema sejak musim 2022 lalu.

Artinya, kontrak pemilik satu assist di Liga 1 2023-2024 itu masih tersisa tiga musim ke depan, hingga Liga 1 2026-2027. Jika menginginkannya, tentu ada kocek yang harus dirogoh manaemen Barito sebagai mahar.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya