RESMI: Mikael Tata Tinggalkan Arema Tanpa Alasan Jelas

- Advertisement -

Mikael Tata tinggalkan Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Kepergian bek sayap kiri tersebut tanpa alasan jelas.

Tata menjadi pemain keempat yang berpisah dengan Arema lebih cepat sebelum durasi kontraknya di Arema berakhir. Sebelumnya Arema telah meminjamkan tiga pemain ke klub Liga 2, yakni Hamdi Sula, Samsudin, dan Asyraq Gufron.

Nama Tata sebenarnya sudah santer digosipkan bakal tak lagi menjadi bagian dari tim Arema di putaran kedua. Namun, lagi-lagi tak ada kejelasan terkait alasan apa yang melatarbelakangi hengkangnya Tata.

“Kami sudah berbicara, diskusi dengan Tata, dan juga dengan tim pelatih. Tata memilih untuk tidak melanjutkan di Arema,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Mikael Tata Tinggalkan Arema, Manajemen Klub Menghormati Keputusannya.

Wiebie menegaskan, manajemen Arema menghormati keputusan Mikael Tata yang memilih mundur. Meski alasannya tak jelas, pria asli Malang itu berharap ini keputusan terbain buat kedua belah pihak.

Hingga akhir putaran pertama, Tata sudah bermain dalam 13 pertandingan (726 menit). Pemain berdarah Papua yang lahir di Jakarta itu sempat menjadi andalan di posisi bek sayap kiri menggantikan peran Johan Farizi yang cedera panjang.

“Tentu saja kami menghormati keputusan tersebut. Sebuah keputusan yang sudah dipertimbangkan matang-matang karena berkaitan dengan karier kedepan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya