PSBS Biak Inginkan Pemain Indonesia Timur, 3 Penggawa Arema Terancam Dilirik

- Advertisement -

PSBS Biak inginkan pemain Indonesia Timur untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Setidaknya ada tiga penggawa Arema yang terancam dilirik tim promosi juara Liga 2 2023-2024 tersebut.

Saat naik kasta, PSBS dilatih Regi Aditya yang menggantikan Hendri Susilo. Dua legenda asal Papua, yakni Elie Aiboy (yang juga mantan pemain Arema) dan Joice Sorongan, membantunya sebagai asisten pelatih.

Selain mempertahankan pemain-pemain andalannya, tim berjuluk Badai Pasifik itu sudah bergerak untuk membangun tim musim depan. Tercatat ada tujuh pemain incaran PSBS yang sudah bocor di media sosial.

Di antara pemain-pemain buruan PSBS itu, kebanyakan nama-nama tenar di Liga 1 2023-2024. Mulai dari Ricky Kambuaya dan Brian Fatari (Dewa United), Yakob Sayuri dan Yance Sayuri (PSM Makassar), Jeam Kelly Sroyer (Persik Kediri), Giovani Numberi (PSIS Semarang), hingga Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura).

PSBS Biak Inginkan Pemain Indonesia Timur Milik Arema?

Arema diperkuat setidaknya tiga pemain asal Indonesia Timur di Liga 1 2023-2024 musim ini. Akankah salah satu atau bahkan semua pemain itu diinginkan PSBS Biak?

Di sektor belakang Arema punya sosok Rifad Marasabessy. Bek sayap kanan asli Tulehu, Maluku itu hanya 12 kali bermain musim ini bersama Arema.

Arema juga memiliki Samuel Balinsa, sang spesialis pemain pengganti di lini tengah. Dari 12 penampilannya berseragam Arema musim ini, sembilan di antaranya dilakoni gelandang asal Sorong, Papua itu dari bench.

Sementara, di lini depan Arema, ada Flabio Soares sebagai penyerang sayap. Pemain asli Maliana, Timor Timur itu tercatat bermain di 13 pertandingan, dan semuanya sebagai pemain pengganti.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya