RESMI: Arema Lepas Asyraq Gufron di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

- Advertisement -

Komposisi Skuad Arema di lanjutan Liga 1 2023-2024 kembali berkurang. Sebab, manajemen Arema lepas Asyraq Gufron di bursa transfer pemain paruh musim yang sudah dibuka.

Sebelumnya, Arema sudah melepas dua pemainnya ke klub Liga 2 dengan status pemai pinjaman. Ada Hamdi Sula yang dipinjam PSMS Medan, dan Samsudin yang ke Persikab Kabupaten Bandung.

Nama Asyraq muncul sebagai pemain ketiga yang dipinjamkan Arema setelah masuk daftar pemain buruan Persikab. Tim Liga 2 yang dilatih mantan pelatih Arema, I Putu Gede itu mengajukan peminnjaman Asyraq karena memang butuh sosok bek tengah.

“Di bursa transfer jeda kompetisi ini, Asyraq Gufron menjadi pemain kedua yang dipinjamkan ke Persikab. Ini sesuai dengan permintaan mereka,” kata Manajer Tim Arema Wiebie Andriyas.

Arema Lepas Asyraq Gufron Atas Sepengetahuan Pelatih Fernando Valente

Wiebie Andriyas menambahkan, keputusan dipinjamkannya Asyraq Gufron ke Persikab Kabupaten Bandung sudah atas sepengetahuan pelatih Fernando Valente. Tentu saja, keputusan itu bisa dibilang sebagai keputusan bersama.

Musim ini, Asyraq baru bermain di tiga pertandingan bersama Arema (182 menit). Pemain asal Surabaya itu sempat mengalami cedera cukup lama sebelum akhirnya dipinjamkan.

“Hal ini juga sudah didiskusikan oleh tim pelatih Arema. Proses peminjamannya berjalan lancar, hari ini semoga bisa disahkan dan resmi memperkuat Persikab,” pungkas menejer asli Malang itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya