Absennya Renshi Yamaguchi Lawan Persela Tak Bikin Sandi Sute Khawatir

    Absennya Renshi Yamaguchi lawan Persela Lamongan di Pekan 22 Liga 1 2021-2022 tak membuat Sandi Sute khawatir. Gelandang Arema itu percaya penggantinya bakal melakukan yang terbaik.

    Renshi tak bisa tampil di laga ini lantaran akumulasi tiga kartu kuning. Pemain asal Jepang itu sejauh ini jadi andalan di lini tengah Arema dengan kualitas yang dimilikinya.

    Sute percaya pada pelatih Eduardo Almeida yang sudah menyiapkan penggantinya. Siapa pun penggantinya, pemain berusia 29 tahun itu siap bekerja sama menggalang lini tengah.

    “Kita harus percaya pada semua pemain, karena kami tim kompak, dan siap bekerja keras. Mau tak mau harus fight untuk pertandingan ini,” kata Sute.

    Absennya Renshi Yamaguchi Bisa Bikin Sandi Sute Kembali ke Posisi Asal

    Pada laga terakhir lawan Persipura Jayapura, Sandi Sute dimainkan di posisi yang beda dari biasanya, yakni penyerang lubang. Bisa jadi, ketika Renshi Yamaguchi tak ada, lawan Persela posisinya bakal dikembalikan.

    Sute mengaku tak merasa posisinya berubah, dan tetap menjadi gelandang. Hanya saja, ada pekerjaan khusus yang diinstruksikan pelatih padanya.

    “Saya tetap gelandang, tapi kita bekerja, kerja bertahan dan menyerang. Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan pelatih, kita sebagai pemain hanya mengikuti instruksi pelatih, apapun itu. Alhamdulillah berjalan lancar,” imbuhnya.

    Harapan Sandi Sute di Laga Lawan Persela

    Sandi Sute punya sebuah harapan di laga lawan Persela Lamongan ini. Baginya, yang terpenting Arema bisa memenuhi target poin penuh.

    “Semoga besok diberikan kemudahan, dan hasil yang maksimal sesuai target yang diberikan pelatih,” pungkas pemain asli Palu itu.

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.