Arema dan BNPB Bersatu Dukung Relawan MBLC dan Petugas Pemakaman Umum

    20210723_Arema dan BNPB Bersatu Dukung Relawan MBLC dan Petugas Pemakaman Umum
    Arema berikan t-shirt untuk relawan MBLC (C) AREMA OFFICIAL

    Arema dan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) bersatu dukung relawan MBLC (Malang Bersatu Lawan Covid-19). Gerakan itu juga diberikan pada para petugas pemakaman umum Kota Malang.

    Dukungan yang diberikan Arema itu berupa dukungan moral untuk anak-anak muda yang menjadi relawan MBLC. Dukungan Arema itu berupa pemberian 21 pcs t-shirt Arema.

    Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan, t-shirt Arema itu diberikan sebagai bentuk dukungan terhadap para relawan MBLC. Selain itu, dukungan itu diberikan sekaligus sebagai bentuk apresiasi Arema kepada mereka.

    “Mereka adalah anak muda yang memiliki rasa solidaritas yang tinggi untuk membantu sesama. Inilah yang harus kita apresiasi,” kata Sudarmaji.

    Arema berikan t-shirt untuk relawan MBLC (C) AREMA OFFICIAL

    Dukung Relawan MBLC dengan Paket Sembako dan Masker BNPB

    Selain memberikan edukasi terkait protokol kesehatan dan donasi kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Arema dan MBLC melakukan kegiatan sosial. Ada sejumlah paket sembako dan masker BNPB kepada petugas pemakaman umum.

    Donasi itu diterima langsung oleh UPTD Pengelola TPU Kota Malang. Sudarmaji menyebut, beberapa hari ini tugas mereka cukup berat.

    “Karena kita semua tahu bahwa mereka dituntut untuk standby 24 jam demi melaksanakan tugasnya. Oleh karena itu Arema FC merasa memiliki kepedulian, meski sangat sederhana semoga ini (pemberian paket sembako) bisa bermanfaat untuk mereka,” imbuhnya.

    Arema berikan t-shirt untuk relawan MBLC (C) AREMA OFFICIAL

    Upaya Agar Pandemi Segera Berakhir dan Liga 1 2021-2022 Segera Dimulai

    Selama ini, Arema senantiasa terus melakukan sesuatu demi membantu upaya pemerintah dalam penanganan covid-19, agar pandemi segera berakhir. Sudarmaji berharap, dengan ini Liga 1 2021-2022 bisa segera dilangsungkan.

    “Semoga dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan maka angka covid-19 bisa turun, ini tentunya juga akan berpengaruh terhadap penyelenggaraan kompetisi yang sangat kita nantikan,” pungkasnya.

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.