Aremania Berharap Renovasi Stadion Kanjuruhan Dipercepat

- Advertisement -

Ada sebuah harapan yang disampaikan Aremania saat bertemu Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Jumat (3/3/2023). Aremania berharap renovasi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bisa dipercepat.

Pemerintah, melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) sempat mewacanakan akan merenovasi kandang Arema itu pasca Tragedi Kanjuruhan. Namun, rencana itu saat ini sudah tak terdengar lagi kabarnya.

Dalam pertemuan di salah satu restoran di Jalan Bandung, Kota Malang itu, perwakilan Aremania berharap Erick bisa membantu. Sebab, selain sebagai Ketum PSSI, Erick juga seorang Menteri BUMN.

“Saya sekedar menyampaikan saran, untuk percepatan renovasi Stadion Kanjuruhan,” kata Yonesa Murlian Permadansah, salah satu perwakilan Aremania yang hadir.

Percepatan Renovasi Stadion Kanjuruhan Penting Bagi Sepak Bola Malang Raya

Yonesa menambahkan, percepatan renovasi Stadion Kanjuruhan sangat penting bagi perkembangan sepak bola Malang Raya. Pasalnya, stadion yang ada di Kabupaten Malang itu menjadi homebase bagi Arema.

Jika tak segera dipersiapkan, musim depan ketika sudah lepas dari sanksi laga kandang usiran tanpa penonton dari Komdis PSSI, Arema tetap kebingungan mencari kandang. Hal tersebut sudah dialami Arema pasca Tragedi Kanjuruhan.

“Percepatan renovasi Stadion Kanjuruhan itu perlu dilakukan agar aktivitas sepak bola di Malang kembali normal,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya