Dapatkan Tiket Virtual Laga Arema vs RANS Cilegon

Dapatkan Tiket Virtual Laga Arema vs RANS Cilegon
Sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan (C) DANI KRISTIAN

Laga latihan bersama antara Arema vs RANS Cilegon yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) nanti bakal disiarkan secara live streaming. Untuk menontonnya, Aremania harus mendapatkan tiketnya yang dijual secara online.

Tiket menonton secara virtual itu telah beredar di laman penyedia tiket online, tiket.com. Menariknya, terdapat dua pilihan paket tiket yang dijual.

Live streaming laga Arema vs RANS itu dikemas dengan tajuk Football Synergy yang tiketnya dibandrol dengan harga Rp30 ribu dengan bonus mengikuti pula acara PenelusuRANS di Malang. Khusus untuk tiket PenelusuRANS di Malang tanpa nonton sepak bola harga tiketnya Rp20 ribu.

“Untung itu orientasinya, yang utama sekarang pola hidup baru di masa pandemi covid-19, harus ada sinergi yang saling memanfaatkan, dan saling berkontribusi,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Laga Arema vs RANS Cilegon Jadi Awal

Sudarmaji menambahkan, laga latihan bersama antara Arema dan RANS ini menjadi awal dari sinergi positif bagi kedua klub. Meski beda kasta, Arema di Liga 1 dan RANS di Liga 2, tak ada salahnya untuk menciptakan kerja sama bisnis.

Menurutnya, di masa pandemi ini klub harus pintar-pintar memutar otak, memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk bisa tetap hidup. Selama saling menguntungkan, Sudarmaji menegaskan, Arema akan merangkul siapa pun yang memiliki visi dan misi yang sama.

“Ini alternatif opsi untuk menambah profit di era pandemi. Semoga ke depan bisa saling memanfaatkan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.