Diego Michiels Syukuri Kemenangan Arema Atas Persipura

Diego Michiels syukuri kemenangan Arema atas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 5, Rabu (29/9/2021) sore. Bek Arema itu sanggup membawa timnya menuai tiga poin perdana dengan mengalahkan Persipura 1-0.

Arema mampu mempertahankan keunggulan 1-0 sejak awal babak pertama hingga laga usai. Gol kemenangan skuad Singo Edan dibuat Carlos Fortes di menit 6.

Sementara, Diego sendiri sebenarnya cuma tampil selama tiga menit di waktu normal babak kedua. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu dimasukkan di menit 87 menggantikan Bagas Adi yang mengalami cedera.

“Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan tiga poin ini. Kalau kita lihat di pertandingan sebelumnya kami sebenarnya sudah main bagus, tapi kurang beruntung, sehingga belum bisa cetak gol. Tapi, di pertanidngan kali ini kami bisa menang,” kata Diego.

Kemenangan Arema Atas Persipura Jawaban Atas Kesabaran

Diego Michiels menyebut kemenangan atas Persipura di laga tersebut adalah jawaban atas kesabaran Arema. Setelah empat laga tanpa kemenangan, akhirnya di Pekan 5, momen manisnya mengalahkan lawan datang juga.

Seperti diketahui sebelumnya, Arema cuma menuai tiga kali hasil imbang dan sekali kalah. Namun, hasil itu tak membuat para penggawa Arema menyerah berjuang demi kemenangan perdana di musim ini.

“Mohon kepada Aremania untuk bersabar, karena kemenangan akan datang setelah kami berusaha. Semuanya juga atas kehendak Tuhan,” pungkas pemain berusia 31 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.