Eduardo Almeida: Persipura Menyimpan Kekuatan Tersembunyi

    Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebut Persipura Jayapura menyimpan kekuatan tersembunyi. Kedua tim akan bertemu di Pekan 21 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022), pukul 20.45 WIB.

    Saat ini Persipura tercecer di posisi 15 di klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Dari 20 laga, tim berjuluk Mutiara Hitam itu menang empat kali, imbang enam kali, dan sisanya kalah.

    Salah satu kekalahan itu diderita Persipura dari Arema pada pertemuan di putaran pertama lalu. Almeida membawa skuad Singo Edan menang tipis 1-0.

    “Persipura saat ini berada di papan bawah klasemen. Namun, mereka tetaplah tim yang sangat bagus. Saya rasa, posisi ini tak menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya,” kata Almeida.

    Persipura Menyimpan Kekuatan Tersembunyi, Arema Wajib Waspada

    Eduardo Almeida menekankan pada para pemain Arema agar tak meremehkan Persipura Jayapura. Menurutnya, anak asuhnya tetap wajib waspada.

    Terlebih, Persipura punya rekam jejak bagus atas Arema sebelum ini. Tim asal Papua itu sudah mengalahkan Arema 19 kali dalam 43 pertemuan di semua ajang.

    “Mereka adalah tim bagus yang diisi pemain-pemain berkualitas. Jadi, kita harus benar-benar bermain bagus untuk mendapatkan tiga poin besok,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

    Dalam eekor head to head Arema dan Persipura sempat diwarnai skor besar. BACA: Inilah deretan kekalahan telak Arema dari Persipura.

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.