Gilang Pramana Semringah Melihat Rekrutan Anyar Arema Berlatih

    Gilang Pramana semringah melihat rekrutan anyar Arema mulai berlatih jelang Liga 1 2022-2023. Presiden Klub Arema itu menyebut timnya lebih komplet.

    Arema sudah menjalani sesi latihan perdana di Lapangan Universitas Brawijaya, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Selasa (10/5/2022) pagi. Total 22 pemain mengikuti sesi latihan tersebut, dan tujuh sisanya masih absen.

    Tampak rekrutan anyar, seperti Evan Dimas, Adam Alis, Rendika Rama, Gian Zola, Ilham Udin, Hasyim Kipuw, dan Hanis Sagara sudah berlatih. Sementara, nama baru seperti Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana masih belum bisa bergabung dalam sesi latihan.

    “Saya senang dan bahagia melihat pemain baru berlatih. Arema jadi makin komplet lagi timnya, makin bergairah menyongsong musim baru, dan yakin musim ini adalah tahunnya kita. Semoga tahun ini Arema menjadi juara,” kata Gilang.

    Rekrutan Anyar Arema Berlatih, Gilanag Pramana Makin Optimistis

    Berlatihnya para pemain anyar Arema dalam persiapan Liga 1 2022-2023 membuat Gilang Pramana lebih optimistis. Terlebih tim Arema sudah menyatukan visi, misi dan goal di musim yang baru.

    Kegagalan musim lalu membuat Arema makin penasaran mengusung target juara. Langkah pembentukan tim pun sudah dilakukan demi tujuan tersebut.

    “Kita sangat optimistis dan yakin, karena kita sudah menyatukan visi misi bersama, bahwa tujuan kita terus memberikan hasil yang positif di tiap pertandingan, dengan harapan kita menjadi juara

    Musim yang baru ini, Gilang Pramana bukan sekadar ingin juara. BACA: Gilang Pramana sudah mempersiapkan tim dengan serius demi target juara.

     

     

     

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.