Gilang Pramana: Kali Ini Arema Bukan Sekadar Bermimpi Juara

Gilang Pramana menyebut, kali ini Arema bukan sekadar bermimmpi juara Liga 1 2022-2023. Presiden Klub Arema itu sudah menyiapkan segalanya untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Musim lalu, datang menjadi Presiden Klub, Gilang pun mengusung mimpi menjadi juara. Sebenarnya ada peluang, terlebih ketika Arema tak terkalahkan dalam 23 laga beruntun dan di puncak klasemen sementara.

Hanya saja, di akhir musim Arema harus puas di posisi 4 klasemen akhir. Karena masih penasaran, Gilang kembali menargetkan juara untuk musim depan, dibarengi dengan persiapan matang.

“Kali ini kita bukan sekadar bermimpi untuk menjadi juara, tapi kita sudah merencanakannya,” kata Gilang.

Arema Bukan Sekadar Bermimpi Juara, Apa Saja yang Sudah Disiapkan?

Lantas apa saja yang sudah disiapkan Gilang Pramana untuk membuat mimpi juara itu bukan sekadar mimpi untuk Arema. Pertama, pengusaha transportasi itu sudah membangun tim juara bersama jajaran manajemen dan pelatih Eduardo Almeida.

Sejauh ini tiga pemain asing dan sejumlah pemain lokal inti sudah diperpanjang kontraknya. Selain itu, empat bintang anyar sudah didatangkan ke Malang.

“Kami menyiapkan pemain sesuai kebutuhan tim, menyiapkan dana untuk mengarungi kompetisi selama semusim. Kami punya tekad dan keyakinan tahun ini InsyaAllah takdir kita bisa menjadi juara,” pungkasnya.

Akan ada lebih dari 10 pemain anyar yang bakal didatangkan Arema. BACA: Menariknya, para pemain anyar yang direkrut Arema untuk musim depan berisi nama-nama yang diusulkan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.