Hasil Liga 1 2021-2022 Persikabo 1973 vs Arema FC, 24 Maret 2022 (HT)

    Babak pertama laga Persikabo 1973 vs Arema FC di Pekan 33 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Untuk sementara, kedua tim bermain imbang tanpa gol, 0-0.

    Dalam laga yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (24/3/2022) malam ini, Arema berupaya menciptakan banyak peluang. Begitu pula dengan Persikabo yang berusaha mencetak gol, tapi masih gagal.

    Pertemuan ke-13 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

    Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Persikabo 1973 vs Arema FC

    Arema membuka peluang di menit 1 babak pertama lewat bola mati. Tendangan bebas Bagas masih terlalu pelan dan jatuh di pelukan kiper Syahrul meski mengarah ke gawang sebelah kiri.

    Maringa menyelamatkan tendangan Rakic dari jarak dekat memanfaatkan umpan Manahati di menit 6. Bola muntah coba dijangkau Dimas, tapi terjatuh dan diamankan oleh Maringa.

    Peluang emas didapatkan Arema di menit 8 lewat tandukan kepala Fortes menyambut sebuah crossing dari sisi kiri. Bola liar hasil sundulan gagal itu disambut Dendi dengan sepakan yang mampu diblok Syahrul dengan kakinya.

    Jayus melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti di menit 12. Namun, bola masih mampu dihadang oleh Birrul yang menyelamatkan gawang Persikabo.

    Persikabo tak mau berdiam diri dan coba mengancam gawang Arema di menit 21. Kali ini tembakan mampu dilepaskan Hanis, keras, tapi masih mampu ditangkap Maringa dengan baik.

    Semenit kemudian, giliran Arema yang mengancam gawang Persikabo lewat serangan balik. Sodoran bola pada Dedik dimanfaatkannya dengan melakukan shoting, tapi bola dapat diblok Syahrul.

    Pada menit 25, Fortes beraksi dengan tandukan kepalanya. Menyambut sebuah crossing, tapi bola yang disundulnya masih mampu ditangkap Syahrul dengan cekatan.

    Hanis melepaskan tendangan jarak jauh di menit 27. Tendangan menyusur tanah itu terlalu pelan dan mampu diamankan Maringa.

    Giliran Rakic yang membuang peluang bagi Persikabo di menit 29. Sepakan kaki kirinya masih melenceng dari gawang Arema.

    Peluang dari tendangan bebas Arema juga gagal. Kali ini Rizky mencoba melepaskan tendangan melengkung, tapi bola dipetik di udara oleh Syahrul.

    Kerja sama di sisi kanan pertahanan Persikabo diakhiri dengan tembakan Jayus. Namun, bola masih membentur Andy dan keluar lapangan.

    Jayus kembali mendapatkan peluang, yang kali ini lewat tembakan jarak dekat dari dalam kotak penalti. Memanfaatkan umpan satu-dua dengan Dendi, sepakan kaki kirinya masih sanggup diselamatkan Syahrul sambil menjatuhkan diri.

     

    Sebelumnya, kedua tim seduah sempat bertemu 12 kali di berbagai ajang. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persikabo 1973 sebelum pertandingan ini.

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.