Javier Roca Belum Tertarik Bahas Bursa Transfer Pemain Arema di Paruh Musim

    Pelatih Javier Roca belum tertarik bahas bursa transfer pemain Arema di paruh musim nanti. Pelatih Arema itu ingin fokus dulu menyelesaikan sisa laga putaran pertama dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

    Putaran pertama yang menyisakan enam laga buat Arema bakal dipusatkan di Jawa Tengah dan Yogyakarta selama bulan Desember. Setelah Pekan 17, pada Januari tahun depan, bursa transfer pemain paruh musim akan dibuka.

    Alih-alih memikirkan perekrutan pemain tambahan di tengah musim, Roca lebih memilih memaksimalkan skuadnya saat ini. Sebab, pelatih asal Chile itu sadar, dirinya pun tak luput dari evaluasi oleh manajemen Arema.

    “Dengan situasi seperti sekarang ini, saya tidak mau terlalu muluk-muluk atau memikirkannya terlalu jauh. Target utama kami adalah liga mulai dulu, setelah itu kita lihat, masih ada enam pertandingan,” kata Roca.

    “Ini normal, pasti nanti setelah putaran pertama selesai akan ada evaluasi, saya pun akan dievaluasi.”

    Alasan Javier Roca Ogah Bahas Bursa Transfer Pemain Arema di Paruh Musim

    Javier Roca punya alasan khusus kenapa ogah pikirkan bursa transfer pemain paruh musim. Baginya, hal itu bisa jadi bakal merusak konsentrasinya sebagai pelatih Arema.

    “Jadi, kalau saya pikirkan terlalu jauh, pikiran saya tidak fokus ke tim yang sekarang. Saya mencoba memaksimalkan apa yang ada. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik di sisa enam pertandingan ini,” imbuhnya.

    “Lalu, baru kita pikirkan putaran kedua. Sedangkan putaran kedua pun belum ada jadwal. Jadi buat apa kita pusing-pusing?”