Pemain Arema yang Berulang Tahun di Bulan Januari 2021

Pemain Arema yang Berulang Tahun di Bulan Januari 2021
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Tahun yang baru telah tiba, dan perjalanan Arema memasuki tahun 2021. Tak semua Aremania tahu siapa pemain arema yang berulang tahun di bulan Januari 2021.

Aremania sejati yang selalu mencari tahu data dan profil pemain Arema di Liga 1 2020 pasti tahu siapa sajakah pemain yang akan merayakan hari spesialnya itu. Sebagai fans fanatik, tentu kita semua wajib mengetahuinya.

Ya, betul sekali. Pemain Arema yang lahir pada bulan Januari itu adalah Jayus Hariono yang berposisi sebagai pemain tengah.

Pemain yang lahir di Bogor itu akan merayakan hari jadinya pada 27 Januari mendatang. Lahir pada tahun 1998, pemilik jersey bernomor punggung 14 itu akan berulang tahun yang ke-23 pada tahun ini.

Satu-satunya Pemain Arema yang Berulang Tahun di Bulan Januari 2021

Jayus Hariono menjadi satu-satunya pemain Arema yang merayakan ulang tahun di bulan Januari ini. Momen tersebut merupakan perayaan yang ketiga baginya.

Jebolan Persekam Metro FC itu sudah pernah dua kali merayakan hari bahagianya di Arema, yakni pada tahun 2019 dan 2020. Jayus bergabung dengan Arema pada awal musim 2018, setelah usianya genap 20 tahun.

Sepanjang tiga musim bermain bersama Arema, total Jayus tampil dalam 27 pertandingan (1853 menit), 23 di antaranya sebagai pemain inti. Baru satu gol dipersembahkannya untuk Arema.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.