Statistik Ariel Lucero Masih Lebih Baik dari Alejandro Garnacho

- Advertisement -

Ariel Lucero masih lebih baik dari Alejandro Garnacho, wonderkid Manchester United. Secara statistik musim lalu, calon pemain asing keempat Arema itu punya nilai lebih, meski sama-sama berasal dari Argentina.

Sosok Ariel dikabarkan sudah menjalani tes medis bersama dokter tim Arema. Hasilnya pun, gelandang serang berusia 24 tahun itu disebut-sebut lolos dan direkomendasikan untuk dikontrak Arema untuk Liga 1 2023-2024.

Memang, secara pamor mungkin Ariel kalah populer dari Garnacho yang masih berusia 18 tahun tapi sudah melakoni debut bersama Timnas Argentina. Namun, di level klub, Ariel bisa bicara lebih banyak.

Musim lalu, Garnacho tampil membela United sejak naik kelas dari tim U-23-nya. Sementara, Ariel menjalani masa peminjaman dari Club Atletico All Boys (Liga Argentina) ke Buducnost Podgorica (Liga Montenegro).

Bukti Ariel Lucero Masih Lebih Baik dari Alejandro Garnacho Musim Lalu

Musim lalu, Garnacho hanya bisa membawa Manchester United menduduki peringkat 3 di Liga Inggris 2022-2023, meski juara di Piala Liga Inggris 2022-2023. Sama-sama bermain di kasta teratas di kompetisi Eropa, Ariel sukses membawa Buducnost Podgorica menjuarai Liga Montenegro.

Secara statistik, Ariel bermain 24 kali dari 36 laga yang dijalani Buducnost di liga lokal, dengan rataan 50 persen sebagai starter. Sementara, Garnacho tampil 19 kali dalam 38 laga United di liganya, dengan rataan 13 persen masuk starting lineup.

Menariknya, kedua pemain sama-sama melesakkan tiga gol untuk klub masing-masing musim lalu. Namun, nilai lebih bagi Ariel karena mampu menyumbangkan enam assist, sedangkan Garnacho cuma dua assist.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya