5 Winger Kanan Lokal Gacor Calon Suksesor Dendi Santoso di Arema

- Advertisement -

Arema harus segera mencari sosok suksesor Dendi Santoso yang sudah tak muda lagi. Setidaknya ada lima winger kanan lokal gacor yang bisa dilirik Arema untuk Liga 1 2024-2025 nanti.

Musim ini, Dendi yang sudah berusia 34 tahun masih sanggup memainkan 32 pertandingan bersama Arema. Bahkan, 27 laga di antaranya sebagai starter.

Namun, Arema tak bisa menutup mata tentang kecepatan dan kelincahan pemain asli Malang itu di atas lapangan yang sudah tak segarang dulu. Sebagai proses regenerasi, Arema bisa saja mendatangkan pemain sayap yang lebih muda dan enerjik.

Melihat daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2023-2024, terdapat sejumlah winger yang diminan bermain di kanan yang punya produktivitas gol bagus. Akankah Arema mau mendatangkan salah satu di antaranya?

Inilah 5 Winger Kanan Lokal Gacor Calon Suksesor Dendi Santoso di Arema

1. Yakob Sayuri

Yakob Sayuri tampil impresif bersama PSM Makassar musim ini. Empat gol dan satu assist dalam 25 penampilannya di babak reguler series menjadi bukti nyata dari pemain Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong itu.

2. Althaf Indie

Althaf Indie mampu mencatatkan 29 laga bersama Persis Solo di usianya yang masih 21 tahun. Tak salah tim pelatih memilihnya dengan raihan empat gol dan tiga assist untuk Persis.

3. Ahmad Nufiandani

Ahmad Nufiandani yang pernah membela Arema selama musim 2015 dan 2016 bermain lumayan stabil bersama Dewa United musim ini. Tampil 22 laga, mengemas empat gol dan lima assist menjadi pencapaian terbaik pemain berusia 29 tahun itu.

4. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri kerap bergantian tampil di posisi penyerag sayap kanan Dewa United musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu menyumbang delapan gol dan tujuh assist dalam 30 pertandingan bersama Dewa United.

5. Malik Risaldi

Malik Risaldi menjadi penyerang lokal paling menakutkan musim ini. Torehan 13 gol dan empat assistnya dalam 34 pertandingan turut membawa Madura United lolos ke babak championship series hingga ke partai final.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya