Beda Arema Sebelum dan Setelah Fernando Valente Jadi Pelatih Kepala

- Advertisement -

Menarik untuk membandingkan apa beda Arema sebelum dan setelah Fernando Valente jadi pelatih kepala di Liga 1 2023-2024. Hingga Pekan 24, pelatih asal Portugal itu masih belum mampu membawa Arema keluar dari zona degradasi.

Dari 24 pertandingan yang sudah dijalani, Arema hanya bisa menempati peringkat 16 dengan 21 poin. Skuad Singo Edan baru meraih lima kemenangan, enam kali imbang dan sisanya 13 kekalahan.

Saat pertama kali melatih di Pekan 10, Fernando sempat memunculkan secercah harapan bagi Arema. Fernando berhasil memberikan kemenangan perdana yang tak pernah didapatkan Arema di era kepelatihan sebelumnya.

Namun, Arema justru punya jumlah kekalahan lebih banyak bersama Fernando ketimbang sebelumnya. Dari 15 laga yang dijalani di bawah asuhan Fernando, Arema tercatat kalah sampai tujuh kali.

Prestasi terbaik Fernando bersama Arema adalah membawa tim ini naik dari posisi juru kunci menuju peringkat 16 klasemen sementara. Pekan demi pekan dilalui, tapi Arema tak kunjung bisa menembus posisi 10 seperti yang ditargetkan manajemen klub kepada si pelatih.

Inilah Beda Arema Sebelum dan Setelah Fernando Valente Jadi Pelatih Kepala

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya