Bukti Tampang Ariel Lucero Memancing Lawan Arema Untuk Melakukan Pelanggaran

- Advertisement -

Ada yang berpikir tampang Ariel Lucero memancing lawan Arema di Liga 1 2023-2024 untuk melakukan pelanggaran kepadanya? Setidaknya hal itu sudah terbukti ketika gelandang asal Argentina itu menjadi pemain Arema yang terbanyak dilanggar hingga Pekan 15 ini.

Sepanjang 15 laga yang sudah dijalani musim ini, tercatat pemain Arema sudah 215 kali dilanggar. Hampir semua pemain yang dimainkan sudah pernah dilanggar, kecuali Samuel Balinsa, Achmad Figo, dan Teguh Amiruddin.

Ariel tercatat sudah pernah mendapatkan ‘perlakuan kasar’ di lapangan hingga 28 kali dalam 15 laga yang dijalaninya. Artinya, ada 1,8 pelanggaran dari pemain lawan kepada sosok berusia 24 tahu itu dalam satu pertandingan bersama Skuad Singo Edan.

Pelanggaran demi pelanggaran kepada Ariel itu tak lepas dari aksi-aksi individual yang kerap ditunjukkannya, khususnya di area sepertiga akhir. Sebab, pemilik jersey bernomor punggung 7 itu sendiri tercatat sebagai pemain Arema yang paling banyak menciptakan kreasi peluang, hingga 18.

Inilah 7 Pemain Terbanyak Memancing Lawan Arema Untuk Melakukan Pelanggaran

Ariel Lucero: 28 kali dilanggar
Gustavo Almeida: 25 kali dilanggar
Dedik Setiawan: 21 kali dilanggar
Arkhan Fikri: 21 kali dilanggar
Charles Lokolingoy: 17 kali dilanggar
Dendi Santoso: 15 kali dilanggar
Achmad Maulana: 14 kali dilanggar

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya