Duel Antar Lini Arema vs PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022

Duel antar lini Arema vs PSIS Semarang akan terjadi dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4. Laga tersebut bakal digelar pada hari Sabtu (25/9/2021) mendatang.

Musim ini skuad Arema yang diracik pelatih Eduardo Almeida (Portugal) didominasi para pemain dengan usia keemasan seorang pesepak bola. Separuh dari total jumlah pemain adalah muka-muka baru yang diharapkan bisa berkolaborasi dengan muka-muka lama.

Sementara, PSIS yang dilatih oleh Imran Nahumarury mewarisi skuad bentukan Dragan Djukanovic yang terdepak usai Piala Menpora 2021. Para pemain lama itu kian padu di skuad Mahesa Jenar.

Tentu menarik untuk disimak seperti apa komposisi pemain yang akan diturunkan masing-masing pelatih, mengingat Arema yang haus kemenangan menantang PSIS yang sedang di puncak klasemen. Akan ada duel-duel yang bakal terjadi di semua lini di lapangan nanti.

Inilah Duel Antar Lini Arema vs PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022

Duel Lini Belakang Arema vs Lini Depan PSIS Semarang

Duet Sergio Silva dan Bahas Adi bakal sekuat tenaga melindungi gawang Arema dari serbuan barisan penyerang PSIS. Mereka akan lebih sering terlibat duel dengan Jonathan Cantillana yang bisa jadi diplot sebagai targetman PSIS.

Sementara, di sisi sayap prtahanan Arema kemungkinan besar akan tetap dikawal Rizky Dwi dan Didik Ariyanto jika Johan Farizi harus absen karena mengikuti TC Timnas Indonesia. Duel mereka dengan Riyan Ardiansyah dan Hari Nur Yulianto menarik untuk dinantikan.

Duel Lini Tengah Arema vs Lini Tengah PSIS Semarang

Jika tak mendapatkan tambahan hukuman karena kartu merah yang diterimanya di Pekan 1 lalu, Jayus Hariono akan kembali ke lapangan sebagai tukang jagal Arema. Gelandang-gelandang PSIS seperti Frediyan Wahyu dan Septian David Maulana seiap menantangnya berduel.

Sementara, Renshi Yamaguchi dan Hanif Sjahbandi berpotensi berduet mengisi lapangan tengah Arema. Sudah barang tentu, gelandang pengangkut air PSIS, Finky Pasamba tak akan tinggal diam dalam menghentikan kedua pemain.

Duel Lini Depan Arema vs Lini Belakang PSIS Semarang

Andai Arema kehilangan empat pemain depannya ke Timnas Indonesia, seperti Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, dan Feby Eka Putra, Almeida harus mengandalkan pemain lain. Carlos Fortes yang masih bakal tampil menjadi penyerang utama Arema, harus berkelit dari hadangan Wallace Costa dan Wahyu Prasetyo yang berpotensi mengisi duet stopper PSIS.

Di sektor sayap kanan Arema, Dendi memiliki peluang untuk kembali tampil sebagai starter, dan akan berhadapan dengan Pratama Arhan. Sementara, di sayap kiri Arema bisa menurunkan Ridwan Tawainella untuk berduel dengan Rio Saputro.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.