Hasil Liga 1 2023-2024: RANS Nusantara FC vs Arema, 22 Februari 2024 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga RANS Nusantara FC vs Arema di Pekan 25 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara unggul dua gol tanpa balas atas The Prestige Phoenix.

Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB itu RANS sejatinya punya beberapa peluang. Namun, Arema masih mampu mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama RANS Nusantara FC vs Arema

Tak ada peluang yang tercipta dari kedua tim selama 15 menit awal. Bola lebih sering bergulir di lini tengah, karena serangan masing-masing sama-sama kandas di tengah jalan.

GOOOOOOOL!! Arema membuka keunggulan 1-0 di menit 18 lewat Cgarles Lokolingoy. Berawal dari tendangan bebas Julian Guevara, bola dibelokkan Dedik Setiawan, lantas disambut tandukan kepala Charles Lokolingoy yang menggetarkan jala gawang RANS.

GOOOOOOOL!! Charles Lokolingoy menggandakan keunggulan Arema menjadi 2-0 di menit 22. Kali ini tusukan dari sisi kiri pertahanan RANS, memanfaatkan lemparan ke depam Achmad Maulana, berbbuah hasil. Usai memenangi duel dengan Angelo, sepakan keras dilepaskannya, tanpa mampu dihalau kiper Hilman.

Pada menit 24, RANS nyaris saja memperkecil ketinggalannya. Sebuah penetrasi dari Mauoka berakhir dengan sepakan kerasnya. Namun, bola masih mampu diselamatkan kiper Arema, Julian dengan tangan kirinya.

Tendangan bebas Angelo di menit 43 nyaris saja mengubah papan skor untuk RANS. Namun, bola bidikannya masih melebar ke sisi kanan gawang Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya