Duel Bintang: Arema Punya Raja Gol, Borneo FC Punya Tukang Assist

- Advertisement -

Menarik untuk melihat duel bintang di laga Arema vs Borneo FC di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023), pukul 19.00 WIB. Kalau Arema punya raja gol, tim lawan punya tukang assist jempolan.

Gustavo saat ini memimpin puncak top skor sementara Liga 1 2023-2024. Tercatat 11 gol dilesakkan penyerang asal Brasil itu dalam 11 pertandingan.

Dari 11 gol yang dibuatnya musim ini, lima gol berasal dari titik penalti. Dua gol lainnya juga berasal dari skema set piece, yakni tendangan bebas, satu gol dieksekusinya sendiri, dan satu gol lainnya sundulan menyambut tendangan bebas Ariel Lucero.

Menariknya, 10 dari 11 gol pemilik jersey bernomor punggung 70 itu dicetaknya dengan kaki kanan. Hanya sekali Gustavo menyarangkan bola dengan sundulan kepalanya.

Arema Punya Raja Gol, Tapi Tak Punya Tukang Assist

Kalau Arema tak punya tukang assist, Borneo FC justru punya raja assist bernama Stefano Lilipaly. Bahkan, penyerang sayap berdarah Belanda itu juga menjadi top assist sementara Liga 1 2023-2024.

Sejauh ini, Liilipaly tak pernah absen dalam 14 laga yang dilakoni Borneo. Tercatat enam assst dibuatnya untuk gol-gol tim Pesut Etam.

Bahkan, tak cuma berstatus sebagai top assist, mantan pemain Bali United itu menjadi top skor Borneo juga. Total enam gol dibuatnya dalam waktu 1231 menit di lapangan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya