Eduardo Almeida Punya Catatan Positif Lawan Barito Putera

- Advertisement -

Pelatih Arema, Eduardo Almeida punya catatan positif lawan Barito Putera. Kedua tim bakal bersua di babak 8 besar Piala Presiden 2022, Sabtu (2/7/2022) mendatang.

Almeida pertama kali menghadapi Barito saat menangani Semen Padang di Liga 1 2019. Bermain di kandang lawan, pelatih asal Portugal itu mampu membawa timnya menang telak tanpa kebobolan satu gol pun.

Datang lagi ke Indonesia sebagai pelatih Arema, Almeida bertemu dengan Barito lagi dua kali di Liga 1 2021-2022. Dua laga di putaran pertama dan putaran kedua itu diselesaikan skuad Singo Edan dengan kemenangan yang skornya sama, 2-1.

Dalam tiga pertemuang dengan Barito, tim yang diasuh Almeida mampu melesakkan tujuh gol. Sementara, Barito cuma bisa membobol gawang timnya dua kali saja.

Menghadapi Barito kali ini, Arema akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Akankah rekor tiga kemenangan beruntun Almeida bisa menjadi modal Arema melibas Barito lagi?

Inilah Catatan Positif Lawan Barito Putera yang Dimiliki Eduardo Almeida

Liga 1 2019: Barito Putera 0-3 Semen Padang
Liga 1 2021-2022: Arema 2-1 Barito Putera
Liga 1 2021-2022: Barito Putera 1-2 Arema

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya