Pemain Arema 2021 yang Berulang Tahun di Bulan Juni

Pemain Arema 2021 yang Berulang Tahun di Bulan Juni
Kartika Ajie (C) DANI KRISTIAN

Apa ada yang tahu siapakah pemain Arema 2021 yang berulang tahun di bulan Juni ini? Aremania pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang benar.

Sebagai fans sejati, pasti Aremania bakal mencari tahu segala informasi mengenai data diri para pemain Arema. Tak terkecuali profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2021 ini.

Tak seperti bulan Mei lalu, bulan Juni ini jumlah pemain Arema yang berulang tahun lebih sedikit. Meski demikian, mereka tetap mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Aremania.

Yuk kita siapkan ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Juni. Sekalipun tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapkan selamat lewat media sosial mereka.

Inilah Pemain Arema 2021 yang Berulang Tahun di Bulan Juni

Pemain Arema pertama yang akan merayakan hari spesialnya di bulan Juni 2021 itu adalah Kurniawan Kartika Ajie. Kiper kelahiran Balikpapan, 20 Juni 1996 itu akan genap berusia 25 tahun pada musim ini.

Selang sepekan kemudian, giliran penyerang lokal Arema, Dedik Setiawan yang bakal berulang tahun. Pemain asli Malang yang lahir pada 27 Juni 1994 itu bakal merayakan ultahnya yang ke-27.

Yang menarik dari kedua penggawa Arema itu, baik Ajie dan Dedik sama-sama menggunakan jersey bernomor punggung ‘cantik’. Jika Ajie memakai nomor punggung 96 yang merupakan tahun kelahirannya, Dedik menggunakan nomor punggung 27 sesuai dengan tanggal lahirnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.