Pemain Arema yang Selalu Tampil di Liga 1 2021-2022 Serie 1

Tak banyak pemain Arema yang bisa tampil penuh dalam 90 menit di enam laga Liga 1 2021-2022 Serie 1 yang baru saja berakhir. Cuma ada dua pemain Arema yang selalu tampil dari Pekan 1 hingga Pekan 6.

Arema menutup Serie 1 dengan kemenangan di Pekan 6 atas Persela Lamongan dengan skor 3-0. Total, dalam enam laga, Arema menang dua kali, imbang tiga kali dan kalah sekali.

Catatan itu membuat skuad Singo Edan berhasil mengumpulkan sembilan poin hingga akhir Serie 1. Dua kemenangan beruntun yang diraih membuat mereka menembus posisi 6 di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Sepanjang gelaran Serie 1 ini, sudah ada setidaknya 19 pemain Arema yang dimainkan pelatih Eduardo Almeida. Namun, di antara mereka, cuma ada dua pemain saja yang bisa tampil 6×90 menit tak tergantikan.

Inilah Dua Pemain Arema yang Selalu Tampil di Liga 1 2021-2022 Serie 1

1. Adilson Maringa

Adilson Maringa menjadi kiper andalan di bawah mistar gawang Arema sejak Pekan 1 melawan PSM makassar hingga Pekan 6 melawan Persela Lamongan. Pemain asal Brasil itu tampil konsisten sepanjang enam laga bersama Arema.

Sejauh ini, Maringa mencatatkan menit bermain sempurna, 540 menit dalam enam laga. Kiper berusia 31 tahun itu tercatat empat kali kebobolan dan tiga kali cleansheet.

2. Renshi Yamaguchi

Renshi Yamaguchi menjadi pemain Arema kedua yang ‘paling sibuk’ di Liga 1 2021-2022 Serie 1. Gelandang asal Jepang itu sekali pun tak pernah absen di enam laga yang dimainkan skuad Singo Edan di kompetisi musim ini.

Pemilik jersey bernomor punggung 8 itu sempat menjalani debut di Arema sebagai bek tengah di laga melawan PSM Makassar di Pekan 1. Namun setelah 45 menit babak pertama usai, pada babak kedua, Renshi dikembalikan ke posisi naturalnya sebagai gelandang bertahan hingga Pekan 6 melawan Persela Lamongan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.