Pemain Arema yang Terbanyak Melakukan ‘Pekerjaan Kotor’

- Advertisement -

Sangat mudah untuk ditebak, siapakah yang menjadi pemain Arema yang terbanyak melakukan ‘pekerjaan kotor di Liga 1 2023-2024. Ya, Jayus Hariono lah yang menduduki posisi itu hingga Pekan 30.

Dalam 30 pertandingan yang dijalani musim ini, total penggawa Arema melakukan 418 pelanggaran terhadap pemain tim lawan. Artinya, dalam satu laga, rata-rata mereka melanggar lawan sebanyak 13,9 kali.

Teguh Amiruddin dan Dicki Agung menjadi pemain yang sama sekali tak pernah melakukan pelanggaran kepada pemain lawan. Maklum, kedua kiper Arema itu minim menit bermain, karena Teguh hanya tampil empat kali, dan Dicki sekali.

Jumlah pelanggaran Jayus Hariono musim ini mencapai 43 pelanggaran dalam 24 laga yang dilakoninya bersama Arema. Sebenarnya, gelandang bertahan asli Malang itu hanya melakukan 1,7 pelanggaran saja perlaga.

Selain menjari raja pelanggaran, Jayus juga didapuk sebagai raja kartu kuning Arema musim ini. Sudah 11 kartu kuning dan satu kartu merah dikantongi pemilik jersey bernomor punggung 14 tersebut.

Inilah 5 Pemain Arema yang Terbanyak Melakukan ‘Pekerjaan Kotor’

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya