Prediksi Lini Tengah Arema di Liga 1 2021, Menanti Jenderal Lapangan

Prediksi Lini Tengah Arema di Liga 1 2021, Menanti Jenderal Lapangan
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Menarik mengamati prediksi lini tengah Arema di Liga 1 2021 nanti. Selain para gelandang lokal yang sudah ada, Aremania tentu masih menantikan sosok playmaker asing yang akan menjadi jenderal lapangan tengah Arema nantinya.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida sempat membocorkan saat ini tengah mencari pemain asing di empat posisi. Besar kemungkinan salah satunya berposisi sebagai gelandang serang.

Saat ini sudah ada 10 gelandang lokal yang dimiliki Arema. Mereka adalah Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Vikrian Akbar, Dave Mustaine, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Wiga Brilian Syahputra, Ricga Febiyan, dan Seiya da Costa.

Jika gelandang asing jadi merapat, maka tersisa tiga hingga empat slot kosong dalam skema main di tim utama Almeida. Slot kosong itu akan diperebutkan oleh 10 pemain lokal tersebut.

Lini Tengah Arema di Liga 1 2021 Didominasi Gelandang Pengangkut Air

Komposisi pemain tengah Arema di Liga 1 2021 ini didominasi oleh para gelandang pengangkut air. Setelah hengkangnya Hendro Siswanto ke Borneo FC, Arema masih punya empat sosok gelandang bertahan.

Masih ada nama-nama seperti Jayus, Hanif, Vian, dan terbaru Seiya. Bahkan, mereka pun tergolong pemain versatile yang bisa dimainkan sebagai seorang stopper.

Sisanya, ada gelandang dengan tipe sayap, seperti Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, dan Wiga Brilian Syahputra, yang bisa dibagi dua di kanan, dan dua di kiri. Dua lagi, Dave Mustaine dan Ricga Febiyan lebih bertipe gelandang serang.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.