Rapor Pemain Arema di Liga 1 2023-2024: Charles Lokolingoy

- Advertisement -

Sempat menjalani awal yang sulit, perlahan tapi pasti, Charles Lokolingoy akhirnya bangkit bersama Arema musim ini. Bahkan, di pengujung kompetisi, penyerang berpaspor Australia itu menjadi top skor Arema di Liga 1 2023-2024.

Di era kepelatihan I Putu Gede, Joko Susilo, dan Fernando Valente, Lokolingoy kerap dipasang sebagai penyerang sayap yang bukan posisi aslinya. Begitu Widodo Cahyono Putro melatih Arema, pemilik jersey bernomor punggung 11 itu dikembalikan ke posisi asalnya sebagai penyerang tengah.

Gol demi gol lantas dibuat Lokolingoy untuk Arema, hingga mencapai 10 gol semusim. Selain mencatatkan dua brace dan satu assist, pemain berusia 27 tahun itu pernah mencetak lima gol dalam empat laga beruntun.

Pemain berdarah Togo itu mengemas 45 tembakan dalam semusim, di mana 25 tembakan mengarah tepat sasaran. Sementara, 20 tembakan sisanya melenceng tak menuju ke gawang tim lawan.

Inilah Rapor Charles Lokolingoy

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya