Rapor Pemain Arema di Liga 1 2023-2024: Syaeful Anwar

- Advertisement -

Meski sudah dikontrak sejak musim lalu, Liga 1 2023-2024 menjadi penampilan perdana bagi Syaeful Anwar. Bek tengah asal Banjarnegara itu punya performa yang lumayan dengan jumlah penampilan yang mencapai 20 pertandingan.

Syaeful musim ini mencatatkan menit bermain hingga 1.307 menit. Debut untuk Arema dijalaninya di laga melawan Persik Kediri (15/7/2023), meski skor akhirnya Arema kalah telak 3-5.

Namanya mencuat dan mulai mendapatkan jam terbang sebagai starter saat dipasangkan dengan Charles Raphael di posisi stopper. Momen keemasannya itu terjadi di era kepelatihan Fernando Valente.

Bahkan, Syaeful tercatat sebagai satu dari dua pemain Arema yang punya atribusi save selain kiper. Mantan pemain Persita Tangerang itu melakukan dua kali penyelamatan musim ini.

Yang menarik, Syaeful mencatatkan diri sebagai pemain Arema dengan prosentase passing gagal terbaik di Liga 1 2023-2024, yakni 10 persen. Dari 494 passing yang dilakukannya, haya 51 passing saja yang gagal.

Inilah Rapor Syaeful Anwar

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya