Rekor 2 Mantan Pelatih Arema Menanti Widodo Cahyono Putro

- Advertisement -

Rekor dua mantan pelatih Arema, Javier Roca dan Eduardo Almeida menanti Widodo Cahyono Putro, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB. Pelatih Arema itu berkesempatan menyamai rekor mereka jika mampu menang di laga melawan Bhayangkara FC di Pekan 28 Liga 1 2023-2024.

Dari sekian banyak pelatih Arema di era Liga 1 sejak tahun 2017, hanya Roca dan Eduardo yang bisa meraih empat kemenangan secara beruntun. Kedua pelatih mencatatkan rekor tersebut di musim yang berdekatan

Roca meraih rekor tersebut di Liga 1 2022-2023. Pelatih asal Chile itu mampu membawa Arema menang beruntun empat laga melawan Dewa United, Persis Solo, Persikabo 1973, dan Persita Tangerang.

Eduardo malah lebih dulu membukukan rekor tersebut di Liga 1 2021-2022. Saat itu, Skuad Singo Edan mengalahkan Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Persiraja Banda Aceh.

1 Laga Lagi Widodo Cahyono Putro Samai Rekor 2 Mantan Pelatih Arema

Widodo Cahyono Putro saat ini mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2023-2024. Artinya, satu kemenangan lagi pelatih asal Cilacap itu menyamai rekor Javier Roca dan Eduardo Almeida.

Sebelum ini, Widodo sukses membawa Arema menundukkan tiga lawannya. Arema mengalahkan RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta dengan skor sama-sama 3-2, serta berlanjut dengan menumbangkan Persikabo 1973 1-0.

Peluang untuk menyamai rekor itu cukup terbuka lebarlantaran lawan yang akan dihadapi adalah Bhayangkara FC sang peringkat 17. Apalagi, di putaran pertama lalu, Arema mampu menaklukkan The Guardian dengan skor 2-0 dalam laga tandang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya