Widodo Cahyono Putro Pelatih Arema Dengan Debut 3 Laga Awal Terbaik

- Advertisement -

Widodo Cahyono Putro menjadi pelatih Arema dengan debut tiga laga awal terbaik sejak era Liga 1. Pelatih asal Cilacap itu melampaui rekor yang sebelumnya dipegang Aji Santoso dan Fernando Valente.

Kepastian itu didapat setelah Widodo membawa Arema menang tipis 1-0 atas Persikabo 1973 di Pekan 27 Liga 1 2023-2024 (1/3/2024). Kemenangan lewat gol tunggal Charles Lokolingoy itu menjadi kemenangan ketiga Arema secara beruntun setelah mengalahkan RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta.

Sejak era Liga 1 pada tahun 2017, belum ada pelatih Arema yang mampu mencatatkan sembilan poin dalam tiga laga debutnya. Prestasi terbaik sebelumnya dibukukan Aji Santoso di Liga 1 2017 dan Fernando Valente di Liga 1 2023-2024 dengan tujuh poin.

Fernando yang posisinya akhirnya digantikan Widodo, waktu itu mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang. Sementara, Aji yang merupakan pelatih pertama Arema di era Liga 1, meraih satu hasil imbang dan dua kali menang.

Inilah 5 Pelatih Arema Dengan Debut 3 Laga Awal Terbaik

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya