Hasil Pekan 8 IFeL 2020: Arema dan Madura United Saling Bantai

Hasil Pekan 8 IFeL 2020: Arema dan PSIS Semarang Berbagi Angka

Arema dan Madura United saling bantai pada laga pekan 8 day 1 Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (31/10/2020) siang. Ferry Purnama Gumilang yang memainkan Arema di game PES 2020 tersebut sempat menang di leg 1 sebelum dikalahkan di leg 2.

Madura United yang dimainkan Elga sukses dibantai Ferry dengan skor 5-2 pada leg pertama. Pada 45 menit pertama, Arema sudah dibawanya unggul 4-1.

Ferry membawa Arema unggul dulu 1-0 lewat gol cepat Jonathan Bauman sebelum disamakan oleh Beto Goncalves. Gol bunuh diri Fandry Imbiri ke gawang Madura United membuat Arema yang bertindak sebagai tim tamu kembali unggu 2-1.

Gawang Madura United kembali kebobolan dua gol lewat aksi Hanif Sjahbandi dan Jonathan Bauman. Sebiji gol dari Beto menutup babak pertama dengan keunggulan Arema 4-1.

Di babak kedua, Ferry hanya mampu menambah pundi-pundi golnya satu gol saja melalui penyerang andalan Arema di turnamen ini, Elias Alderete. Namun, sebelum laga berakhir, Beto melesakkan gol utuk Madura United, sehingga skor berubah menjadi 5-2 untuk Arema.

Arema dan Madura United Saling Bantai di Kandang Lawan

Menariknya, setelah menang besar di kandang lawan, Arema justru kalah di kandang sendiri dari Madura United. Bahkan, pada babak pertama, skuad Singo Edan tertinggal 1-3.

Beto menjebol gawang Arema tiga kali berturut-turut pada babak pertama, yang membuat Madura United memimpin 3-0. Arema berhasil memperkecil ketinggalannya melalui gol hiburan dari Muhammad Rafli.

Pada babak kedua, Ferry sempat kembali memperkecil ketinggalannya menjadi 2-3 lewat gol Muhammad Rafli. Sayang, Elga melesakkan gol pengunci kemenangan Madura United 4-2 lewat Fachruddin Ariyanto.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.